Senin, 16 Maret 2009

Hangatnya Bi Leha

Awalnya aku mengira cerita Restu tentang hal-hal yang berbau ngeseks cuma bualan belaka. Betapa tidak, sebagai remaja yang baru menginjak usia 18 tahun, cerita pengalamannya soal seks jauh melampaui usianya. Bahkan bisa dibilang tidak wajar.

Teman sekolah yang sejak dua bulan terakhir menjadi teman akrabku itu, mengaku sering bersetubuh dengan wanita pembantu di rumahnya. Wanita itu adalah tetangganya yang diminta menangani pekerjaan dapur dan bersih-bersih rumah. Usianya 43 tahun, punya suami dan punya dua orang anak. Tetapi menurut Restu, melakukan hubungan seks dengan wanita yang jauh lebih tua, rasanya jauh lebih nikmat. “Aku pernah melakukannya dengan Tari. Itu, bekas pacarku yang anak SMA V, tetapi hambar dan kurang hot,” kata Restu suatu hari.

Restu juga mengaku sering mengintip ibunya. Saat mandi atau saat tertidur di kamarnya. Menurut Restu, usia ibunya sudah 46 tahun jadi lebih tua tiga tahun dibanding pembantu yang sering digarapnya itu. Tetapi bentuk tubuhnya tak kalah aduhai. Makanya ia sering berangan-angan untuk bisa melakukan yang sama terhadap sang ibu. Hanya sejauh ini Restu belum pernah melakukannya.

Penasaran dengan cerita-cerita panasnya itu, ketika ia mengajakku menginap di rumahnya di saat liburan aku langsung menyambutnya. Sekaligus untuk membuktikan dan untuk melihat ibu serta pembantu yang sering diceritakannya.

Ternyata Restu bukan pembual seperti yang semula kukira. Restu bukan hanya sangat akrab dengan Bi Leha wanita yang menjadi pembantu di rumahnya. Tetapi dari gerak-gerik keduanya bisa diyakini mereka punya hubungan khusus. Hal itu terlihat saat Bi Leha masuk ke kamar Restu untuk membawakan teh hangat dan kue. Dengan atraktif Restu menepuk-nepuk pantat wanita itu saat ia tengah menghidangkan minuman di atas meja. “Terima kasih ya Bi Leha yang sexy,” ujar Restu sambil mengerlingkan matanya ke padaku.

Ia tidak hanya menepuk tetapi berusaha meremas pantat bahenol wanita itu. Bi Leha mungkin agak risih diperlakukan begitu di hadapanku. Tetapi ia tidak marah. “Mas Restu memang suka nakal mas. Wong orang sudah tua kok dibilang sexy,” ujarnya tanpa mencoba menepis tangan Restu yang terus menggerayangi pantatnya.

Memang Bi Leha tidak hanya sexy seperti yang dikatakan Restu. Menurutku, ia juga sangat merangsang. Buah dadanya besar menantang dan pantatnya padat membusung. Itu tidak disangsikan karena terlihat jelas dari bentuknya yang tercetak pada kain panjang yang ketat membungkusnya. Bahkan nampaknya ia juga tidak mengenakan celana dalam karena tidak kulihat garis yang membentuk bentuk pakaian dalam wanita pada kain panjang yang membalut busungan pantatnya.

“Bener kan Did, ia benar-benar hot. Tadi dia juga nggak pakai CD lho. Mungkin karena memeknya suka kegerahan kalau pakai CD ya?,” timpal Rudi setelah Bi Leha keluar kamar.

Gairahku jadi ikut terbakar. Terpicu oleh apa yang baru kulihat dan membuat anganku menerawang jauh. Membayangkan bentuk tubuh Bi Leha bila dalam keadaan tanpa busana. Bahkan, tanpa kusadari, si otong di selengkanganku ikut berekasi. Ah, andai tak sedang di rumah Restu pasti sudah kukocok seperti yang biasa kulakukan selama ini untuk menyalurkan hasrat seksualku.

Sebenarnya selama ini aku sering melakukan onani. Dan wanita yang paling sering menjadi obyek fantasiku adalah ibuku sendiri. Terlebih setelah mengintip dia mandi atau bertelanjang di kamarnya. Namun aku tidak berani menceritakannya pada Restu, takut dicemooh olehnya. Namun setelah melihat langsung apa yang dilakukannya pada Bi Leha dan keinginannya untuk bisa menikmati tubuh ibunya, suatu saat aku ingin menceritakannya pula.

Sedangkan obyek fantasiku yang lain, adalah Yu Darsih, wanita tetanggaku. Janda beranak dua yang membuka kios sembako di dekat rumah dan juga pandai memijat itu, di samping suka memakai daster tipis merangsang, bentuk bodinya juga aduhai menggoda. Padahal, usianya sudah tidak muda lagi, sekitar 47 tahun nyaris sama dengan usia ibuku. Maka aku suka berlama-lama di kiosnya saat membeli rokok atau keperluan lainnya.

“Did, kamu pengin lihat Bi Leha telanjang? Aku mau kerjain dia di dapur. Gara-gara pegang-pegang pantatnya aku jadi terangsang nih. Nanti susul aku ya, tapi tunggu sekitar lima menit,” ujar Restu sambil ngeloyor keluar kamar.

Meski Restu memintaku menunggu lima menit sebelum aku menyusulnya, perintahnya tak kuindahkan. Aku ingin melihat yang dilakukannya pada Bi Leha dari awal adegan. Hingga baru sekira dua menit setelah Restu keluar kamar, dengan berjingkat aku menuju ke dapur. Di sana, Restu tampaknya tengah mencoba mencumbu dan merayu wanita pembantunya itu.

Bi Leha yang tengah sibuk menggoreng tempe dan tahu, dipeluknya erat oleh Restu dari belakang. Bahkan tidak hanya memeluk, kedua tangannya terlihat pula sibuk meremasi tetek Bi Leha dari luar baju kebaya yang dikenakan wanita itu. “Jangan ah…, nanti temen Mas Restu melihat,” kata Bi Leha.

Tetapi ia tidak mencoba menepis tangan anak majikannya. Malah kuyakin ia menikmatinya.Aku tahu karena mata Bi Leha merem melek oleh remasan tangan Restu pada teteknya. Bahkan ketika Restu melepaskan kancing-kancing pada kebaya yang dikenakannya, Bi Leha juga tak mencegahnya. Ia biarkan Restu mengeluarkan buah dadanya yang besar dari kutang hitam yang menyangganya.

Susunya terlihat sudah agak kendur. Namun bentuk buah dada Bi Leha kuakui masih cukup bagus. Putih mulus dan membusung dengan bagian yang coklat kehitaman melingkar mendekati putingnya yang mencuat. Kedua puting susu Bi Leha itulah yang kini menjadi sasaran Restu. Dengan tetap mendekapnya dari belakang, ia memilin-milinnya perlahan hingga wanita itu mendesah dan menggelinjang dalam pelukan Restu.

Sambil tetap meremasi tetek pembantunya, tangan Restu yang lain meliar ke bawah. Mengelus perutnya, lalu merayap turun mencoba menyelusup ke balik kain panjang yang dipakai wanita itu. Sepertinya Restu ingin menyentuh memek Bi Leha tanpa membuka kain panjang yang melilit tubuh wanita setengah baya itu. Namun karena gerakan tangan Restu agak tergesa, kain panjang itu jadi terlepas.

Sebenarnya Bi Leha dengan reflek telah berusaha menyambar kain panjangnya yang terlepas karena ulah anak majikannya. Namun terlambat, kain panjang motif batik yang telah agak lusuh itu terjatuh ke lantai. Jadilah tubuh bagian bawah wanita yang menurut Restu bersuamikan Mang Sarno, penarik beca yang masih tetangganya menjadi telanjang bulat. “Ih Mas Restu, apa-apan sih. Bibi nggak pakai celana dalam nih..,” ujar Bi Leha.

Restu tahu, protes pembantunya itu hanya di mulut saja. Buktinya, ia tidak menepis tangan anak majikannya ketika bagian paling rahasia miliknya mulai digerayangi. Oleh Restu, kemaluan Bi Leha yang membusung langsung diraba dan diusap-usapnya. Ia melakukan itu sambil menggesek dan menekan-nekan kontolnya yang masih terbungkus CD ke pantat Bi Leha yang membulat padat. Jakunku jadi turun naik melihat adegan panas yang dipertontonkannya.

Tidak seperti ibuku yang selalu mencukur habis rambut yang tumbuh pada memeknya. Bi Leha membiarkan jembutnya tumbuh di sana. Hanya rambut pada kemaluan wanita itu tergolong tipis dan jarang. Aku bisa melihat itilnya diantara celah bibir kemaluannya yang sudah agak berkerut karena jari tengah tangan Restu mencolek-coleknya. Itilnya yang terlihat mencuat, ukurannya juga lumayan besar dan menonjol. Ah, kontolku jadi ikut mengeras disuguhi pemandangan yang sangat merangsang itu.

Sejauh itu, Bi Leha tidak bereaksi. Ia tetap pada kesibukannya menggoreng tempe dan tahu untuk menu makan siang. Namun ketika Restu berjongkok di antara kedua pahanya dan mulai menciumi memeknya, nampaknya ia mulai menikmati. “Ahhh… ssshhss… memek bibi diapakan mas? Ahhh… enak banget …. ssshhhsss,” Bi Leha mulai mendesah seiring dengan juluran lidah Restu yang mulai menyapu ke bagian dalam lubang vaginanya.

Sambil terus mendesah menahan nikmat, Bi Leha mengangkat kaki kanannya dan ditumpukan pada sandaran kursi yang ada di dekatnya. Rupanya ia bermaksud memberi kesempatan anak majikannya agar bisa lebih mudah mengerjai memeknya dengan mulutnya.

Melihat itu, Restu tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pembantunya. Ia tidak hanya sekedar menyapukan ujung lidahnya ke lubang nikmat Bi Leha yang kini terbuka menganga. Tetapi itil Bi Leha yang mencuat di sela lubang memeknya pun ikut diobok-oboknya. Dijilat dan sesekali dicerucupi dan dihisap-hisapnya.

Tubuh Bi Leha jadi mengejang. Rupanya, tak tahan menahan nikmat oleh hisapan mulut Restu pada itilnya, kerjaan dapurnya jadi diabaikan. Tempe goreng yang masih ada di penggorengan tak sempat diangkatnya dan dibiarkan gosong. “Aahh … enak bangat Mas Restu. Iya terus hisap itil Bibi, ahh… ssshhhh…. ooohhhh,” ia melenguh sambil memegangi kepala anak majikannya dan berusaha menekan ke selangkangannya.

Aku makin panas dingin melihat adegan yang tengah berlangsung. Terlebih ketika Bi Leha mulai meremasi sendiri kedua teteknya sambil merasakan nikmatnya aksi obok-obok mulut anak sang majikan pada memeknya. Aku jadi makin kelabakan. Risleting celanaku terpaksa kupelorotkan agar kontolku leluasa mengembang karena celana jins yang kupakai memang cukup ketat. Kurasakan penisku kian tegang dan mengeras.

Restu akhirnya menghentikan aksinya menghisapi memek wanita itu setelah mulutnya basah oleh lendir yang keluar dari dalam memek Bi Leha. Kalau diteruskan, pasti Bi Leha memperoleh orgasmenya di atas mulut Restu. “Bi, bibi ambil kasur kecil dulu deh di gudang,” kata Restu.

“Kita mainnya di sini? Kan ada teman Mas Restu. Nanti kalau dia ke dapur gimana?”

“Nggak bakalan Bi. Tadi dia udah tidur kok. Ayo dong Bi, udah kepengen nih,” kata Restu lagi sambil mengusap-usap memek Bi Leha dan membelai jembutnya.

Saat Bi Leha keluar mengambil kasur di gudang, Restu menghampiriku yang bersembunyi di balik almari tempatku mengintip. “Gimana Did, tubuh Bi Leha benar-benar mantap kan? Memeknya juga enak banget dientotin,” ujarnya.

Menurut cerita Restu, nafsu Bi Leha sebenarnya sangat tinggi. Namun Mang Sarno yang seharian mengayuh becak, saat pulang agaknya sudah kecapaian hingga kurang memiliki tenaga untuk memuaskan sang istri. Restu mengaku, ia berhasil meniduri sang pembantu setelah sempat mengajaknya nonton film BF di kamarnya beberapa bulan lalu.

Permainan panas itu berlanjut setelah Bi Leha menggelar kasur di lantai dapur. Tadinya Bi Leha bermaksud merebahkan tubuh dan mengangkang setelah kasur tergelar. Mungkin karena nafsunya yang sudah memuncak. Namun Restu mencegah. Ia meminta Bi Leha berjongkok dan Restu langsung menyorongkan kontolnya ke mulut wanita itu.

Bi Leha tahu, anak majikannya ingin meneruskan pemanasan sebelum permainan yang sebenarnya berlangsung. Maka diawali dengan menjilat-jilat ujung penis Restu yang tegak mengacung, Bi Leha akhirnya memasukkan kontol Restu ke dalam mulutnya. Menghisap dan menjilat-jilatkan ujung lidahnya ke kepala penis Restu.

Bahkan tidak hanya itu, biji-biji pelir kontol Restu juga tak luput dari jilatan dan cerucupan mulut Bi Leha. Lidah wanita itu terus meliar, mengusap dan menjelajahi setiap inchi kemaluan anak majikannya. Tubuh Restu tampak mengejang. Mungkin menahan nikmat yang tak tertahan.

Dari tempatku mengintip, adegan yang dipertontonkan Restu dan pembantunya membuat nafsuku kian terbakar. Betapa tidak, Bi Leha yang tengah mengulum kontol Restu, posisinya berjongkok menghadap padaku. Hingga aku bisa melihat dengan jelas bagian paling pribadi miliknya yang terbuka. Memek Bi Leha benar-benar menganga dengan itil yang kemerahan mencuat menantang. Ah, nikmat benar kalau diberi kesempatan membenamkan kontolku di lubang nikmat itu. Rasanya gimana ya? Begitu aku membatin sambil mengelus kontolku yang telah mengeras meminta penyaluran.

Payudara wanita separo baya yang bentuknya seperti buah pepaya agak menggelantung itu juga terlihat bergoyang-goyang seiring dengan gerakakkan tubuh pemiliknya. Alhasil birahiku kian tak terbendung dan tubuhku menjadi panas dingin menahan syahwat yang makin menggelegak.

Puncaknya, Restu meminta Bi Leha menghentikan kuluman dan hisapan pada penisnya. Lalu ia mengambil posisi terlentang di kasur yang telah tergelar di lantai dapur. Maka Bi Leha tahu, sang anak majikan meminta dirinya berada di posisi atas dalam puncak persetubuhan yang hendak dilakukan.

Bi Leha pun mengambil ancang-ancang. Dengan kedua kaki berada di antara tubuh Restu, ia berdiri tepat di atas pinggul anak laki-laki majikannya. Saat ia menurunkan tubuh dan nyaris dalam posisi berjongkok, wanita berpantat lebar itu terlihat menggenggam dan mengelus kontol Restu yang tegak mengacung. Lalu kepala penis Restu diusap-usapkan ke lubang memeknya yang menganga. Akhirnya,… bless kontol Restu masuk membenam ke liang nikmat Bi Leha seiring dengan diturunkannya pantat wanita itu.

Mungkin merasa nikmat oleh adanya kontol Restu yang melesak di dalam lubang memeknya, menjadikan Bi Leha terdiam sesaat. Ia mengerang perlahan. Sementara Restu, sambil merasakan nikmatnya jepitan memek pembantunya kedua tangannya mulai bergerilya. Payudara wanita seusia ibunya itu diremas-remasnya dan sesekali puting-putingnya dipelintir dengan jari-jerinya. Ulahnya itu membuat Bi Leha kelojotan dan merintih menahan nikmat.

“Bi, Mang Sarno suka ngisep tetek bibi nggak,” ujar Restu sambil terus meremasi susu Bi Leha.

“Ih Mas Restu kok nanya-nanya begituan sih,”

“Ah pengen tahu saja. Jawab dong Bi?” Kata Restu lagi.

“Dia mah kalau lagi tidur sama bibi suka langsung. Boro-boro pegang atau ngisep tetek bibi. Mungkin karena kecapaian narik becak,” jawab Bi Leha.

Mendengar jawaban itu Restu kian meningkatkan remasannya pada buah dada Bi Leha. Bahkan sambil tetap telentang, tangannya juga meliar ke bawah perut wanita itu dan mengusap memeknya yang tengah tertembus batang zakar miliknya. Dirangsang sedemikian rupa, gairah Bi Leha kian memuncak. Wanita itu mulai menggoyang-goyangkan pantatnya hingga kontol Restu yang ada di dalam memek Bi Leha serasa diperah oleh jepitan otot-otot vagina wanita pembantunya.

Sesekali Bi Leha juga merubah gerakannya. Masih dalam posisi di atas, ia menaik-turunkan pantatnya. Dalam posisi gerakan seperti itu, nafsuku benar-benar kian terbakar. Betapa tidak , aku bisa melihat dengan jelas gelambir daging yang keluar dari memek Bi Leha saat wanita itu mengangkat tubuhnya dan tertarik oleh kontol Restu. Batang kontol Restu dan memek Bi Leha terlihat sangat basah oleh cairan yang keluar hingga menimbulkan bunyi ceplok.. ceplok yang sangat merangsang. Apalagi tetek gede wanita itu juga ikut bergoyang indah. Ah ingin rasanya ikut bergabung untuk meremasi susu yang menantang itu.

Gairah keduanya kuyakin kian mendekati puncaknya ketika gerakan yang dilakukan makin tak teratur. Gerakan naik turun tubuh Bi Leha makin cepat dan dengus nafasnya kian keras terdengar diiringi erangan-erangan tertahan. Sementara Restu mengimbangi dengan membuat gerakan memutar pada bagian bawah tubuhnya. Hingga hunjaman kontolnya ke memek Bi Leha menjadi semakin cepat.

“Ssshhhh …ahhh…ahh .. Memek bibi enak banget disogok kontol Mas Restu. Auhh… terus mas sogok terus. Ahh.. ahh bibi nggak tahan,”

“Restu juga suka banget ngentot sama bibi. Memek bibi kayak ngisep. Terus goyang pantatnya bi. Iya bi … akkhhh…. ssshhh ..aakhhh enak baanget bi, oohhh,” timpal Restu sambil mengobok-obok memek Bi Leha dan mencongkel-congkel kelentitnya hingga membuat wanita itu kian kelabakan dan suara rintihannya makin menjadi.

Puncaknya, Bi Leha mengangkat lebih tinggi tubuhnya dan lalu kembali menjatuhkannya dengan gerakan lebih cepat. Setelah kontol Restu kembali menerobos masuk ke lubang nikmatnya, ia menggoyang pantatnya dengan goyangan memutar yang sangat kencang. Sekejap setelah itu, tubuhnya tampak tergetar menandakan ia telah mencapai orgasmenya. “Auuuww… aohh… ohhh bibi keluar mas. Enak banget mas,… aahh.. sshhh… shhh …. ohhhh,”

“Saya juga hampir nyampai bi. Ayo bibi terus goyang, ah .. ahhh… shh,”

Rupanya, Bi Leha masih menikmati sisa-sisa puncak kenikmatan dari orgasme yang baru diperolehnya hingga ia tak segera merespon permintaan anak majikannya. Hal itu membuat Restu makin kesetanan. Ia terus menggerak-gerakan bagian bawah tubuhnya sambil meremasi tetek wanita pembantunya.

Merasa respon yang diharapkan tak kunjung didapat, Restu membalikan tubuh hingga Bi Leha terguling. Saat itulah, saat wanita pasangannya terbaring mengangkang di kasur yang digelar di lantai dapur, dengan buas Restu langsung menerkamnya. Kontolnya diarahkan ke lubang memek Bi Leha yang kian basah oleh lendir yang membanjir. Maka sekali genjot amblaslah batang kontol Restu di kedalaman meme Bi Leha.

“Auw.. jangan kenceng-kenceng mas. Memek bibi sakit.. nih,”

Tepi Restu tak peduli. Gerakan naik turun tubuhnya di atas tubuh Bi Leha bukannya melemah tetapi makin dipercepat. Bahkan tiap ujung kontolnya hendak masuk ke lubang memek wanita itu, ia sengaja menyentaknya hingga terobosan di lubang memek ibu yang telah melahirkan dua anak itu seakan menghujam cepat.

Perubahan terjadi pada diri Bi Leha. Ia yang sebelumnya memprotes karena merasa sakit pada lubang memeknya, nampaknya mulai terbangkitkan kembali gairahnya. Sambil menikmati sogokan kontol anak majikannya ia mulai menggoyang-goyang dan memutar-mutar pantatnya. Maka kembali Restu merasakan kontolnya diperah oleh jepitan memek istri Mang Sarno.

“Iya bi… aahh…ah..ah… ssshhhh…. enak banget bi. Terus goyang bi…aahhh …sshhh…shhh … akkhhhh … saya hampir nyampai bi, aahhhh,”

“Iya Mas Restu,… tapi jangan dikeluarin dulu. Memek bibi juga mulai enak dan hampir nyampai lagi. Tahan dulu ya.. aakkkhhh …. ssshhh… shhh… ahhhhh… ahhhh,” Bi Leha mulai merintih dan mengerang lagi.

Pergumulan pasangan yang usianya berbeda cukup jauh itu kian tak terkendali. Tubuh keduanya terlihat basah, banjir oleh peluh yang keluar. Sampai akhirnya, kedua kaki Bi Leha terlihat membelit ke pinggang Restu yang terus menghujam dan menusukkan batang kontolnya di lubang memek wanita pembantunya. Lalu pantat Bi Leha membuat gerakan memutar yang sangat kencang. Saat itulah kudengar erangan cukup keras dari mulut Restu dan Bi Leha yang sangat keras dan dalam waktu yang hampir bersamaan. Rupanya keduanya telah sama-sama mendapatkan puncak kenikmatannya hingga tubuh Restu ambruk ke dalam pelukan Bi Leha.

Tadinya aku berniat kembali menyelinap ke kamar Restu. Tapi karena Restu buru-buru bangkit dan langsung masuk ke kamar mandi, aku jadi mengurungkan niatku itu. Bi Leha yang akhirnya bangkit dan tengah berusaha membereskan kasus yang habis dipakainya untuk bersebadan kubuat kaget oleh kemunculanku yang tiba-tiba telah berada di hadapannya.

“Ee… maaf bi… bibi lagi ngeberesin kasur. Mas Adid mau kemana?” Kata Bi Leha sambil berusaha menutupi memeknya.

“Saya mau ambil minum bi. Restunya mana,” ujarku sambil terus menatapi tubuh telanjang wanita paro baya yang masih sangat merangsang tersebut.

Bi Leha benar-benar menjadi salah tingkah di hadapanku. Tapi karena baju dan kain panjangnya cukup jauh dari jangkauannya ia tak berani mengambil untuk menutupi tubuhnya yang telanjang bugil. Ia baru merasa terbebas setelah aku mengambil sebotol air dari kulkas beserta gelas dan kembali ke kamar Restu. Hanya seulas senyum yang sengaja kutebar, pastilah membuat ia bertanya-tanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar