Senin, 16 Maret 2009

Sex Pertama ku

Hai Nama gw Rubben(bukan nama sebenarnya), ngga nyangka kalo sekarang gw Suka banget ama cewek padahal gw dulunya cowok yang takut ama cewek,waktu smp 1 meja harus duduk cewek ama cowok di kelas gw selalu berusaha tukar tempat duduk karna ya gitu deh gw ngga konsen kalo duduk ama cewek tapi dari sini juga gua mengenal sex pertama gw.

saat itu gw kelas 3 smp umur gw 15 tahun,gw orang yg termasuk kuper karna orangtua gw pengen gw fokus pendidikan.sebenarnya sih gw banyak di sukain cewek karna ya mungkin gw agak pinter badan gw yang tinggi dan gw suka basket,ini cerita sex pertama gw waktu itu gw punya teman sekelas nama nya risa, anak nya lumayan manis gw seneng karna anak nya centil banget smape2 gw yang ngga suka cewek jadi suka gara2 dia,dia rumah nya di depan komplek gw suatu saat gw coba beranikan diri untuk pulang bareng ama dia ya coba2 sih,eh ternyata pas gw tanya dia mau.

akhir nya lama kelaman gw deket ama dia sampai2 gw ama risa suka belajar bareng,suatu saat ada kerja kelompok berdua pelajaran nya biologi kita di suruh guru membuat suatu karya tulis mengenai binatang reproduksi ya segala macem tentang binatang itu.ngga nyangka kalo risa milih gw untuk jadi patner nya.Risa punya ide untuk memilih binatang piaraan nya untuk di jadikan bahan karya tulisnya,dia punya seekor iguana yang di taruh di kamarnya katanya sih ngga galak iguana itu pemberiaan om nya yang pulang dari kalimantan.kita sepakat nanti sore untuk membahas tugas itu.

sore itu akhirnya aku sampai di rumahnya aku bel2 tidak ada seorang pun yang nongol ,akhirnya aku beranikan masuk karna kulihat gembok pd pintu tidak di kunci saat di pintu aku kembali memanggil2 risa,akhirnya ada yang buka pintu jg tapi aku kaget sekali saat karna yang buka kan pintu si risa tapi dia masih dililitkan handuk mungkin dia habis mandi,eh …kho bengong kata Risa sambil senyum .aku langsung sadar akan kekagetanku aku jadi malu maklim lah jarang liat yang beginiaan walau masih di tutup handuk,akhir nya aku masuk, ris …kho sepi sih? . iya orangtua gw ke bandung ke tempat kakak gw dia lg lahiran pembantu gw di ajak agar bisa bantuin ngerawat bayi kakak gw maklum cucu pertama jadi panik, lho ko loe ngga ikut? kan gw ada tugas lah kan kan bisa besok minggu kita kerjakan. ahh udah males gw kesana ntar jg di bawa kesini kho bayi nya.ehh gw ganti pakain dulu ya .risa beranjak pergi gw terus memdang tubuh nya tanpa bisa berkedip.tau setan dari mana gw merasa pingin melihat lebih dalam lagi.diam diam gw mengikuti dari belakang kamar nya agak kebelakang jadi agak jauh dari ruang tamu sehingga risa ngga perlu menutup pintu kamar untu ganti pakaian aku sampai di sisis pintu trus aku langsung mengintip wow mulus sekali dada nya besar juga ya guman gw dalam hati dan di bawah perutnyan ada sebuah gundukan rambut indah sekali walau masih tipis.sial jg gw,aku kaget risa ternyata tau aku mengintip. ben ngapain sih ngintip kalo mau liat masuk aja kali gw ngga marah kho. agak gemetar sih gw masuk kedalam kamar risa agak gemetar tapi mata gw ngga bisa berpaling pada tubuh nya gw melihat risa tersenyum ama gw trus dia mendekat ke gw dan menarik tangan gw dia mengajak gw ketempat tidur gw duduk di sisi ranjang dan risa di sebelah gw. ben tau ngga kalo gw dah suka ama loe dari kelas 1 banyak lagi cewek2 yang naksir ama loe tau kenapa sih loe takut banget ama cewek?. gw hanya terdiam karna badan gw saat itu panas dingin karna di sebelah gw cewek telanjang bulat. eh ben loh pernah ngga ML ama cewek. hahh ngga pernah lah deket ama cewek aja gw ngga pernah.gw juga ngga pernah tapi gw trus ngebayangin trus apa ya enak nya ML abiz ampir tiap malam gw suka ngintip orang tua gw begituan,ya gw jadi npengen ngerasain.ben loe mau coba ngga,belum gw ngejawab risa sdh mencium bibir gw.aammm rasa nya enak jg lembut kenyal ngga terasa nikmat nya risa nyuruh gw buka seluruh pakaian gw,akhir nya gw telanjang bulat risa ama gw langsung rebahan di tempat tidur gw akhir nya larut kedalam permainan sex bibir gw ngga berhenti2 menciumin bibir.dada yang ranum sampai ke daging kenyal di selangkangan nya ,gw semangat banget saat risa mendesah2 nikmat.ahhhh.aahahh truz ben enak banget ahhhh. aaahh ben masukin yuuu akhirnya gw naik keatas tubuh nya gw arah kan rudal gw ke missv nya wah berkali kali ngga berhasil tuh maklum lah masih bodoh .ris susah banget lobang nya mana sih akhirnya risa nyuruh gw tiduran gantian risa yang di atas dia jongkok pas di atas rudal gw .risa pegang rudal gw truz di arah kan di memek nya akhirnya b.ahhhhhhhhhhh risa menahan sakit ahhhhh blezzzz akhir nya masuk jg kontol gw di dalam memek nya tapi kho rasa nya ngilu ya ?,risa terdiam sejenak matanya terpejam akhirnya dia memulai bergerak .gerakan nya naik turun.wowwwwwwwwwwww aaaaaaaaahhhhhhh enak banget terasa di kontol gw gesekan yangg ngga pernah gw rasakan enak banget akhir nya gerakan menjadi lebih ringan ngga berapa lama gw merasa mau kencing kaya ada yang mau keluar,ris..ris gw mau ngencing nih, iyaaa gw juga nihhhhhh tapi kho rasa nya beda ya dah ngga apa apa ben trusin aja yaaa . risa menamba cepatan goyangann akhirnya gw ngencing jug risa kaya nya jug .ada keluar sesuatu dari kontol gw tapi kho rasa nya enak banget yaaa risa langsung meluk gw rtanpa mencabut memek nya dari kontol gw .bennn gimana menurut loeee.enak risss tapi kho gw merasa ada yg salah dalam diri gw.iya gw juga risa berdiri dan mencabut memeknya dari kontol gw.gw liat kontol gw masih tegang ada banyak cairan di kontol gw,gw kaget ada noda darah di kontol gw .liat wajah risa,matanya berkaca2 sepertinya dia menangis,gw tertunduk jadi merasa bersalah,udah lah bennn ngga apa2 kho kan yg mulai pertama kan gw gw jg yang mau, iya tapi gimana pun gw bukan orang yang mainpergi begitu aja,gw janji untuk jadi pacar loe lagi pula gw juga suka ama loe.risa tersenyum lalu memeluk lalu kita berpakaian dan mengerjakan tugas itu yahh walau akhir nya kita bercinta lagi.

ngga tau ampe berapa lama kita bercinta karna gw minta izin nginep ama orang tua ya sekalian jagain risa karna dia tinggal sendirian sekalian bersenang2 ngga tau berapa kali kita bercinta malam itu.

gw pacaran ama risa tapi pas sma , gw sma di jakarta risa pergi ke australia ama orang tua nya karna bokap nya dapat pekerjaan di sana .awal nya kita masih surat suratan lama kelamaann tau siapa yang mulai duluan.kita ngga surat2an lagi. ada rasa sedih ama seneng jg gw ama risa ngga ketemuan lagi,sedih nya gw ngga ngerasain sex lagi,senangnya gw bisa berpetualang cari cewek untuk gw entotin tau kenapa gara2 sex pertama gw ,gw jadi ketagihan sampe sekarang,kadang2 ama pembantu gw siapa aja yg bisa gw ajak ML.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar